Tuesday 2 December 2014

Hotel Murah Di Bandung Banyak Sekali


Hotel Murah Di Bandung banyak sekali, karena Bandung sebagai kota kembang memiliki daya tarik yang luar biasa untuk dikunjungi. Bandung menyediakan berbagai macam tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Selain wisata alam, di kota bandung juga terdapat wisata kuliner, wisata sejarah, taman wisata, dan masih banyak tempat lain yang harus Anda kunjungi.

hotel murah di bandung
hotel murah di bandung
Berkunjung ke kota bandung tak cukup sehari saja. Umumnya para wisatawan baik lokal maupun wisatawan luar negeri, menghabiskan 3 hari untuk menikmati panorama kota bandung. Untuk penginapan selama Anda berwisata di bandung, kami telah merangkum hotel hotel murah di bandung yang siap Anda gunakan untuk bermalam.

Kota ini sering disebut-sebut kotanya para shopaholic (pecinta shopping) karena jumlah lokasi shopping yang melimpah khususnya Factory Outlet (FO). Salah satunya terletak di sepanjang Jl. Riau, yang ramai dikunjungi wisatawan luar kota. Sebagai surganya FO, Bandung juga menawarkan banyak produk lokal berkualitas ekspor terutama pakaian.

Karena terletak dekat wilayah pegunungan, cuacanya relatif dingin. Terutama di kawasan utara, terdapat beberapa objek wisata alam yang masih hijau, bersih, dan bebas polusi.

Hotel murah di Bandung Tersebar di wilayah-wilayah Utama Bandung.  Tiap wilayah utama di Bandung memiliki daya tarik yang berbeda:

Hotel murah di Bandung Barat , Kawasan ini didominasi oleh sejumlah pabrik dan pemukiman.
Padalarang
Padalarang adalah lokasi pabrik kertas pertama di Indonesia, yaitu PT. Kertas Padalarang.

Cimahi
Area seluas 48.42 km2 ini dikenal sebagai daerah pengekspor bahan tekstil.

Kota Baru Parahyangan
Kota ini adalah kota satelit di Bandung yang dijadikan kota pendidikan dan pusat ilmu pengetahuan dan teknologi.

Hotel murah di Bandung Utara
Wilayah utara merupakan salah satu pusat keramaian di Bandung. Wilayah ini mencakup:

Lembang
Lembang adalah kebanggaan kota Bandung dalam sektor pariwisata, mulai dari wisata belanja di Floating Market sampai wisata Cowboy di De’Ranch.

Dago
Dikenal sebagai daerah “One Stop Holiday”, Dago menawarkan beragam aktivitas liburan seperti belanja, wisata kuliner, hingga berkunjung ke kebun binatang.

Ciumbuleuit
Dari Ciumbuleuit, wisatawan dapat memandang kota Bandung dari atas, tepatnya dari Punclut (Puncak Ciumbuleuit).

Setiabudi
Tempat-tempat populer di Setiabudi antara lain sekolah tinggi pariwisata bernama National Hotel Institute (NHI) dan Jl. Dr. Setiabudi yang memiliki banyak rumah makan surabi.

Hotel murah di Bandung Timur
Daerah-daerah berikut ini merupakan daya tarik Bandung wilayah timur:

Cilengkrang
Di daerah Cilengkrang, pengunjung dapat mendatangi lokasi Air Terjun Cilengkrang yang masih sangat alami.

Cibiru
Di Cibiru terdapat Pasar Palasari, yaitu sentra penjualan buku-buku murah. Selain itu, Cibiru juga merupakan lokasi terletaknya universitas Islam terkenal di Bandung, yaitu UIN Sunan Gunung Jati.

Cileunyi
Cileunyi memiliki sebuah daerah yang melestarikan seni dan budaya Sunda, letaknya di Desa Wisata Cinunuk, 500 meter dari Jalan Raya Cileunyi.

Hotel murah di Bandung Selatan
Wilayah timur Bandung memiliki beberapa daya tarik wisata alam, antara lain:

Soreang
Soreang adalah kawasan terletaknya Stadion Si Jalak Harupat, stadion markas besar Persatuan Sepak Bola Indonesia Bandung (PERSIB).

Ciwidey
Ciwidey merupakan daerah liburan wisatawan yang ingin menghirup udara segar, seperti di Kawah Putih Ciwidey dan Perkebunan Strawberry.

Pangalengan
Mirip dengan Ciwidey, Pangalengan adalah kawasan yang masih alami. Di sini terdapat Sungai Cisangkuy yang bisa dipakai untuk rafting.

Sejak dibukanya Jalan Tol Cipularang, kota Bandung telah menjadi tujuan utama dalam menikmati liburan akhir pekan terutama dari masyarakat yang berasal dari Jakarta sekitarnya. Selain menjadi kota wisata belanja, kota Bandung juga dikenal dengan sejumlah besar bangunan lama berarsitektur peninggalan Belanda, diantaranya Gedung Sate sekarang berfungsi sebagai kantor pemerintah provinsi Jawa Barat, Gedung Pakuan yang sekarang menjadi tempat tinggal resmi gubernur provinsi Jawa Barat, Gedung Dwi Warna atau Indische Pensioenfonds sekarang digunakan oleh Kementerian Keuangan Republik Indonesia untuk Kantor Wilayah XII Ditjen Pembendaharaan Bandung[34], Villa Isola sekarang digunakan Universitas Pendidikan Indonesia, Stasiun Hall atau Stasiun Bandung dan Gedung Kantor Pos Besar Kota Bandung selain Juga banyak Hotel murah di bandung.
kawah putih bandung
kawah putih bandung

Pariwisata yang banyak diminati oleh wisatawan adalah seperti Kawah Putih, Gunung Tangkuban Perahu, Trans Studio Bandung, Gedung Sate dan masih banyak lagi.Untuk itu sarana penginapan ataupun hotel pasti akan sangat dibutuhkan sekali di setiap wilayah Bandung, baik itu Bandung Selatan, Utara, Timur, Selatan.

Kebanyakan orang lokal mencari hotel murah di Bandung supaya tidak terlalu banyak mengeluarkan budget mereka ketika sedang berwisata menuju lokasi-lokasi Tempat wisata di Bandung.
Berikut adalah ulasan hotel untuk Anda yang membutuhkan informasi Hotel murah di Bandung mulai dari harga kisaran antara 50.000 – 100.000 – 150.000 – 200.000.
Harga dan pemesanan Hotel Murah di Bandung dapat dilakukan dengan cara online dengan mencari dengan traveloka atau yang lain. Mudah bukan ? Sama mudahnya mencari hotel murah di bali.

No comments:

Post a Comment